"Nagur Page Waris Samadiatn' Nang Jauh"

Selasa, 06 Mei 2008

Kata Hati

Bila ada cahaya didalam jiwa, ada kecantikan didalam pribadi. Bila ada kecantikan didalam pribadi, ada harmoni didalam rumah. Bila ada harmoni didalam rumah ada ketertiban didalam Negara. Bila ada ketertiban didalam Negara maka akan ada kedamaian didalam dunia

Kami mengetahui segala yang perlu kita ketahui untuk mengakhiri penderitaan jiwa yang tidak perlu, yang saat ini banyak merundung banyak orang, harga diri yang tinggi serta efektifitas pribadi tersedia buat setiap orang yang bersedia meluangkan waktu untuk meraihnya.

Siapa diriku sudah cukup baik apabila aku menjadi diriku sendiri dengan terus terang.

Barangkali pelayanan masyarakat paling mulia yang dapat disumbangkan siapapun pada negeri dan kemanusiaan adalah mengasuh keluarga.

Belajar adalah menemukan apa yang sudah anda ketahui, melakukan adalah memeragakan bahwa anda mengetahuinya, mengajar adalah mengingatkan orang-orang lain bahwa mereka mengetahuinya sebaik anda. Anda adalah pelaku dan guru

Hambatan – hambatan adalah hal-hal menakutkan yang anda lihat ketika anda melepaskan tatapan mata anda dari tujuan anda.

Perbedaan mendasar antara orang biasa dan pejuang adalah bahwa pejuang menggangap segala hal sebagai tantangan, sedangkan orang biasa segala hal sebagai berkah atau kutukan.

Pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada seseorang, pengalaman adalah apa yang dapat dilakukan seseorang terhadap apa yang terjadi padanya.

Kehidupan ini adalah suatu ujian, ini tak lebih dari suatu tujuan. Andaikata ini adalah suatu kehidupan sesungguhnya niscaya anda sudah menerima instruksi-instruksi lanjutan tentang mana arah yang mesti dituju serta yang mesti dilakukan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hhhmmmmmmmm...